Senyum Dhuafa Kegembiraan Bagi Agus Mando

0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Pejuang Dhuafa Agus Mando terus berupaya membuat tersenyum masyarakat kurang mampu. 


Senyum kaum Dhuafa membuat saya bahagia, oleh karenanya setiap hari Jumat sudah menjadi kegiatan rutin Agus Mando untuk menyambangi kediaman warga kurang mampu dan sudah berjalan lebih kurang 5 tahun, Jumat (17/6/2022).

Hari ini Agus Mando menyambangi kediaman Nek Aisyah (70) warga Dusun Blang Gampong Alur Beurawe Kecamatan Langsa Kota, ketika Agus Mando tiba di rumahnya,  nek Aisyah terkejut dan gembira bahkan terlintas senyum di bibir di usai yang sudah senja itu. Dia tidak menyangka jika rumah reot nya akan di sambangi Agus Mando.

“Aduh saya kayak bermimpi Gubuk reot ini kedatangan nak Agus, ujar nek Aisyah ketika Agus yang di dampingi Geuchik terpilih Gampong Alur Beurawe M.Nurdin tiba di didepan pintunya.

Kedatangan Agus Mando memberikan sembako untuk sedikit meringankan beban hidup Nek Aisyah.
Dan Nek Aisyah mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberi Agus Mandor.

"Saya tidak bisa membalas apa yang nak Agus berikan, hanya bisa berdoa semoga ALLAH melipat kaganda kan apa yang di berikan, dan nak Agus panjang umur, mudah rejeki serta sehat selalu" ujar Nek Aisyah.

Sementara itu, Agus Mandor yang didampingi Geuchik merasa prihatin dengan kondisi rumah nek Aisyah, rumah berdindingkan kayu bekas dan beratapkan seng hanya berukuran kecil itu mulai kropos dimakan usia.

" Selain rumah nya yang sudah reot  kondisi nek Aisyah juga saat ini mimang sangat memperhatinkan, selain tinggal sebatang kara di rumah reot itu, dia juga dal am keadaan kurang sehat, akibat pernah terjatu di mesjid ketika shalat berjaamah dan membuat kakinya sukar di gerakan untuk berjalan, bahkan nek Aisyah saat ini kebanyakan terbaring dan berjalan hanya di sekitar rumah" urai Agus.

Lanjut Agus Mando, Insya Allah Geuchik yang baru terpilih M Nurdin ini nantinya bisa berupaya memperbaiki rumah nek Aisyah.

"Nek Aisyah mimang butuh uluran tangan kita semua, mari kita berupaya meringankan sedikit beban hidup kaum Dhuafa, bukan seberapa besar yang kita beri, tetapi seberapa besar niat kita untuk membatu sesama" pungkas Agus Mando.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)