Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Ramil 05/Idr Gotong Royong Pembangunan Meunasah Gampong

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya, Sertu Abdurahman Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga melaksanakan gotong royong meratakan tanah pada pembangunan meunasah yang terletak di Desa Buket Pala , Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (15/06/2022).

Saat ini Pembangunan Meunasah di Desa Buket Pala masih berlangsung, terlihat warga bersama Babinsa tengah melakukan gotong royong dalam proses meratakan tanah halaman meunasah, kali ini Babinsa Abdurahman turut hadir ditengah-tengah masyarakat membantu dalam proses pembangunan meunasah tersebut.

Babinsa Abdurahman menyampaikan keikut sertaan TNI dalam kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial serta bentuk dukungan dan kepedulian Babinsa dalam kegiatan pembangunan sarana ibadah yang ada di desa binaannya.

"Kami ikut mendukung dalam pembangunan Meunasah ini, sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat guna terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga sekitar", kata Babinsa.

Menurutnya, dengan hadirnya Babinsa diharapkan dapat meringankan beban serta memberikan motivasi warga untuk lebih semangat dalam bekerja, sesuai implementasi dari 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya", tutup Sertu Abdurahman. (Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)