Korwil FPII Labuhan Batu Menggelar Audensi Dengan DPRD Labuhan Batu Utara

0

SamudraNews.com |  Labuhan Batu-Sumut,  Korwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Labuhan Batu menggelar audiensi dengan DPRD Kabupaten Labuhan batu Utara, acara di gelar di Ruang Badan Musyawarah DPRD setempat, Selasa (14/6/2022).

Kunjungan FPII mewakili dari 3 ( tiga ) Kabupaten yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan (labusel) dan Kabupaten Labuhanbatu Utara (labura) yang lebih dikenal dengan julukan Kabupaten Labuhanbatu Raya. 

Audiensi dilakukan, selain  silaturahmi dan untuk memperkenalkan bahwa Korwil FPII yang sudah terbentuk di Kabupaten Labuhanbatu Raya, kemudian demi terjalinnya kerjasama yang baik  insan pers dalam satu wadah FPII dengan DPRD Labuhanbatu Utara.

Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, H Indra Surya Bakti Simatupang, SH M.Kn Fraksi Golkar menyambut kehadiran FPII dalam suasana keakraban dan  Audiensi pertama kami mohon maaf atas keterlambatan undangan rekan rekan wartawan yang bergabung dalam wadah Organisasi FPII, berhubung jadwal sebelumnya masih padat.

" Namun atas nama DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, kami sangat berterima kasih atas kunjungannya. Dan juga berterima kasih mau bekerjasama selagi tujuannya saling menguntungkan diantara kita". Katanya.

Akhirnya beliau juga mohon maaf kepada seluruh rekan rekan FPII karena tidak bisa berlama lama berdiskusi, Berhubung ada Rapat Paripurna hari ini.

Sementara itu Ketua Korwil FPII Labuhanbatu Raya, Marhite Rajagukguk mengatakan, Sangat berterima kasih atas sambutan hangatnya DPRD, Sudah mau meluangkan waktunya untuk rekan rekan media yang bergabung di Organisasi FPII. 

"Hendaknya jalinan silaturahmi ini tidak hanya sampai disini aja, Mudah - mudahanan kedepannya semakin dipererat lagi, saling bersinergi dan terus berkesinambungan. ungkapnya.

Humas DPRD Kabupaten Labuhan atau Utara, Rizal Lubis menambahkan dirinya berharap agar diantara kita bisa bersinergi dan diharapkan terjalin kerjasama yang baik yang sipat nya positip dan saling koordinasi ." Tuturnya .

Audensi tersebut turut fi hadiri oleh  Ir. Yusrizal Suprianto Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Fraksi PKB, Ir. Ari Susilo Palopo Siregar, Ketua Fraksi Golkar, Indra Sakti Dasopang, Ketua Fraksi Hanura, beserta wakil rakyat lainnya.

| Red/ Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)