Klinik Pratama Amanah Khitanan Gratis Anak Kurang Mampu

0

SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Klinik Pratama Amanah Jl. Ampera, Desa Bakaran Batu, Kec Batang Kuis, Deli Serdang Menggratiskan biaya Sirkukisi ( Khitanan) seorang anak yang baru saja menerima Raport kenaikan kelas,Sabtu (18/6/2022).

Diketahui anak kurang mampu tersenut bernama Dafa Prasetia (10) anak dari seorang janda Karlina Turi( 35) warga dusun II, Desa Bakaran Batu, kec Batang Kuis.

Karlina Turi ibu Dafa yang menghidupi keluarga dengan bekerja serabutan, sehingga pihak Klinik Pratama Amanah untuk melaksanakan Khitanan Gratis.

Saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp nya Pihak Klinik Pratama Amanah, Suaibah Lubis,  menjelaskan,  Alhamdulillah karena tergolong anak kurang mampu, jadi kami mengratiskan biaya khitanannya.

"Kusus untuk masyarakat tidak mampu kami mengratiskan biaya khitanannya, Lagian saya yang kerjakan sendiri, jadi tak ada yang dibebankan" tandas nya.

Ditempat terpisah  kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto mengucapkan terimakasih kepada Pihak Klinik Pratama Amanah yang sudah peduli terhasap warga yang kurang Mampu.

"Atas nama pemerintah Desa Bakaran Batu, saya apresiasi yang setinggi-tingginya buat klinik Amanah dan ucapan terima kasih atas turut peduli terhadap warga kami yang keadaan ekonominya kurang mampu"katanya.

Lanjutnya,Semoga praktek baik ini bisa menjadi inspirasi bagi usaha Medis yang ada di batang kuis, dan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan dan kemurahan hati pihak pengelola atas praktek baik ini." pungkas Kades.

| WT

.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)