GSI Hari ke Dua SMPN3 Rebut Juara Kecamatan Langsa Baro Dan Melaju ke Tingkat Kota Langsa

0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Pelajar SMPN3 Langsa terus menorehkan prestasi yang maksimal,Terbukti pada Gala Siswa Indonesia (GSI) jenjang SMP Negeri/Swasta se Kota Langsa, hari pertama Semin (13/6/2022) Untuk Kecamatan Langsa Baro  SMPN3 Langsa taklukkan  SMPN2 Langsa dengan sekor (1-0).

Kemudian GSI hari kedua Selasa (14/6/2022) SMPN3 Langsa kembali 
mengilas SMPIT Hudawannur dengan secor (2-0) secara otomatis SMPN 3 Langsa merebut Juara kecamatan Langsa Baro dan melaju ke tingkat Kota Langsa.

Saat dikonfirnasi media ini Kepala SMPN3 Langsa Sopian Hamid, S.Pd, M.Pd Selasa malam mengatakan, ini saat nya anak anak "Menggali Prestasi Sepakbola Usia Muda Berkarakter" sehingga nantinya mampu menjadi pemain bola yang bebar bebar menguasai lapangan hijau.

"Trimksi kepada seluruh keseblasan Pelajar SMPN3 yang sudah menunjukkan kemampuanya dan terimakasih juga kepada pelatih yang tidak kenal lelah dalam melatih anak anak, namun jangan merasa puas dulu sebab kita baru melangkah menuju tingkat kota Langsa, semoga kita mampu menorehkan yang terbaik lagi" harap nya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)