Duo Babin Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai, (BLT DD) Tahun 2022

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Serda Heri Siswoyo Babinsa 14/Rtp Kodim 0104/Atim, mendampingi  warga binaannya yang menerima Bantuan Langsung Tunai, Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 yang akan disalurkan ke 115 KK, penyaluran diberikan di Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Kamis (16/06/2022). 

Serda Heri Siswoyo selaku Babinsa Desa Seumanah Jaya, mengatakan. "Tujuan keberadaan kami disini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran dana ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Seumanah Jaya khususnya saat menerima bantuan,” katanya.

Tambahnya kepada salah satu masyarakat yang menerima bantuan ini Babinsa menyampaikan untuk dapat mempergunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari sehingga bantuan tersebut dapat dirasa sangat berarti.

Disamping itu Bapak M.Sabri selaku Geuchik Seumanah Jaya,sangat mengapresiasi berkat kehadiran Babinsa yang turut membantu dalam pengawasan penyaluran BLT-DD ini sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar, tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)