Danramil 11/Brb beserta Muspika Birem Bayeun Berikan Sosialisasi Ketahanan Pangan, Kepada Warga Gp Peutow

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Dengan memasuki masa 3 Thn pandemi Covid 19 dan mulai beralih ke Endemi masyarakat yang telah banyak mengalami kesusahan di bidang ekonomi mengetuk hati muspika kecamatan Birem Bayeun untuk memberi motivasi kepada masyarakat untuk mulai bangkit dan memperbaiki ekonomi dengan cara berternak bebek petelur yang sangat menjanjikan saat ini.(15/06/2022).

Dalam kegiatan ini Kapten Czi Karsono selaku Danramil 11/Brb memberikan arahan kepada masyarakat agar jangan pasrah dengan keadaan saat ini mari kita mulai berusaha memperbaiki ekonomi kita yang terpuruk dengan mengembangkan bebek petelur yang di berikan oleh pemerintah melalui pemerintah Gampong.

Harapannya ke depan masyarakat tidak selalu berharap terhadap bantuan yang diberikan oleh pemerintah, masyarakat di harapkan dapat menopang ekonomi mereka masing masing asalkan mereka selalu menekuninya,imbuhnya .

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh bapak Iskandar Budiman S.kom, Iptu Syamsudin SH MH, Almahdi Yusuf selaku Geuchik Desa Peutow serta masyarakat yang menerima bantuan bebek petelur dari pemerintah desa tersebut. Pendim 0104/Atim,(Ilham Nugroho) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)