Berikan Materi Wasbang, Babinsa Koramil 16/Pdw Anjangsana ke Dayah Baitul Huda

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Dalam rangka tanamkan jiwa patriotisme kepada generasi muda penerus bangsa, Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur Serda Suyanti anjangsana ke Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Dayah Baitul Huda, di Desa Meunasah Krueng , Kecamatan Peudawa, Aceh Timur , Rabu (22/06/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan oleh Serda Suyanto dalam rangka memberikan materi pengetahuan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada para santri dan santriawati di Dayah Baitul Huda.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Suyanto mengungkapkan bahwa pemberian materi pengetahuan Wasbang merupakan wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter generasi muda, anak-anak bangsa secara dini dengan memupuk rasa Cinta terhadap Tanah air dan kedisplinan", jelasnya.

"Adapun materi Wasbang yang kita berikan meliputi nilai-nilai dasar pancasila, Kebhinekaan, toleransi antar umat beragama serta cinta tanah air ", jelasnya.

Tengku Muslim selaku pimpinan Dayah Baitul Huda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Koramil 16/Peudawa yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda ini kedepannya.

“Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Pak Suyanto, dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya”, pungkasnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)