Babinsa Ramil 07/Julok Dukung Program Pembangunan di Desa Binaan

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Program pembangunan Desa merupakan bagian dari pembanguan nasional dan pembangunan desa yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dari segi sosial, ekonomi dan budaya masyarakat.

Seperti program Desa Ladang Baro Kec. Julok, Kab. Aceh Timur pada Tahun 2022 dengan sasaran fisik pembangunan jembatan penghubung yang akan dimanfaatkan untuk akses jalan warga menuju ke lahan pertanian, Selasa (21/06/2022).

Koptu Sudiro selaku Babinsa Ladang Baro Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur pada kesempatan tersebut ikut memonitoring serta membantu pembangunan akses jembatan yang tengah berlangsung.

Menurutnya, pembangunan desa merupakan faktor utama kemajuan suatu daerah, sejak digulirkan Dana Desa (DD) oleh pemerintah dimana desa dapat menentukan sendiri pembangunan yang akan dilaksanakan bermanfaat bagi warga desa tersebut.

Sementara Danramil 07/Julok Kapten Inf Andre Haryono mengungkapakan kegiatan tersebut merupakan bukti nyata kita yang selalu mendukung program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah Desa.

"Dengan adanya pembangunan jembatan tersebut kita berharap masyarakat khususnya para petani dapat dengan mudah membawa hasil kebun mereka, sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan perekonomian masyarakat", tutupnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)