PTPN I Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Langsa dan Aceh Tamiang

0


SamudraNews.com | Langsa-Aceh, PTPN I Aceh yang berpusat di Kota Langsa sangat peduli dengan benca banjir yang menerjang kota Langsa pada penghujung tahun 2021 lalu. Sebagai bentuk kepedulian PTPN I Aceh  terhadap bencana banjir di Kota Langsa dan Aceh Tamiang menajemen perusahaan plat merah ini terus menyalurkan bantuan masa panik, Kamis (6/1/2022).

Penyaluran bantuan sembako pada  masyarakat korban bencana banjir melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Hal tersebut di lontarkan Sekretaris PTPN I Aceh Yantri Bakti Putera, SE pada awak media di Langsa.

Menurut Yantri, bantuan yang di salurkan melalui bagian urusan PKBL/TJSL PTPN I Aceh berupa, beras 50 sak, minyak goreng 50 bungkus, telur 50 papan dan gula pasir 50 kg.

" Untuk Kota Langsa penyaluran bantuan sembako tersebut bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Langsa. Begitu juga untuk Kabupaten Aceh Tamiang, di salurkan melalui Dinas Lingkungan Hidup untuk didistribusikan kepada korban banjir"ujar Yantri.

Samsuar selaku Staf PKBL menambahkan, bantuan untuk korban banjir ini merupakan sebagai bentuk kepedulian PTPN I terhadap saudara-saudara kita yang berdampak banjir melalui Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) perusahaan, katanya.

"Semoga apa yang Perusahaan salurkan ini bisa sedikit meringankan beban masyaramat yang terdapak Banjir di penghujung tahun 2021 ke maren" ujarnya.

Samsuar juga berharap pada masyakata agar tetap waspada walau air banjir sudah surut namun cuaca masih ekstrim, kerena apa saja bisa terjadi jika hujan turun dengan lebat, tutup nya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)