Daftar Balon Kades Pagar Merebau III Baem Didampingi Ketua dan Sekjen GM FKPPI Lubuk Pakam

0
 |


SamudraNews.com|Deli Serdang-Sumut, Ketua dan sekjen GM FKPPI, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang mendukung Ibrahim Effendi Siregar untuk maju mengikuti perhelatan Pilkades Pagar Perbau. Hal itu terbukti pada saat Ibrahim Effendi Siregar mendaftar ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) Pagar Merbau III Deli Serdang Sumatera Utara Kamis (06/01)

Ibrahim Effendi Siregar yang kerap dipanggil  Baem angat digandrungi kalangan muda- mudi dan para orang tua dengan sifat nya yang penuh ramah-tamah juga penuh kesopanan dalam bertutur sapa dan menjunjungan adat ketimuran,

Dari pantauan awak media ini Baem mendatangi Kantor Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K)  didampingi Ketua Team Pemenangan,  menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua panitia pelaksana Pilkades.

Kepada awak media Baem Balon Kades mengucapkan
rasa syukur yang tidak terhinga pada Alah SWT bahwa hari ini apa yang saya laksanakan berjalan dengan baik.

" Puji syukur kepada Alah karena berkat Rahmatnyalah semua urusan ini berjalan dengan lancar, dan taklupa juga saya ucapkan terimaksi kepada teman- teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang telah ikut dan mendukung dalam pencalonan saya sebagai balon Kades Pagar Merbau III "papar nya.

Kemudian Baem juga berharap dan memohon Doa restu dari masyarakat Desa Pagar Merbau Tiga untuk memberikan dukungan agar bisa terpilih nantinya, karena tanpa Doa dan dukungan masyarakat,semua yang kita lakukan hari ini tidak artinya.

"Untuk itu, mari kita mulai dengan niat yang baik demi kemajuan dan ke makmuram desa Pagar Merbau III yang kita cintai" tandas Baem.

| Waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)