Brimob Aramiah Menerobas Jalan Berlumpur Batu Koban Banjir di Pedalaman Birem Bayeun

0


Samudranews.com-Aceh-Timur-Aceh, Sesuai Perintah Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Ahmad Haydar,S.H.,M.M. Melalui Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H.memberikan batuan Kepada korban banjir di pedalaman kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, untuk itu Brimob Menerobas jalan berlumpur untuk menyalurkan bantuan sembako, Rabu (5/1/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oelh Akp. Zulfikar,S.H. Selaku Plh Danki 2 Batalyon B Pelopor .



" Kegiatan ini sesuai moto yang ada dalam jiwa kami *Jiwa Ragaku Demi Kemanuasiaan* sehingga jarak serta rintangan medan yang sukar untuk dilewati tidak menjadi penghalang bagi kami,  karena uang utama bagi kami masyarakat bisa terbantu ketika sedang di timpa musibah" ujarnya.

Menurut  Plh Danki, secara serentak hari menyalurkan bantuan ke Desa yang diterjang banjir yakni Desa Alur Sentang, Paya Bili Sa dan Paya Bili Dua, Desa Alur Kaol Dan Desa Blang Geudong.

"Kami berharap masyarakat tetap tabah dan Ikhlas  menerima Cobaan ini dan senantiasa berdoa semoga kita  selalu dalam lindunganNya.   Alhamdulillah saat ini  Banjir sudah surut dan  banyak warga sudah kembali ke rumah masing-masing. Namun masyarakat harus tetap waspada mengingat cuaca yang masih ektrim, Jika perlu batuan jangan sungakan sungkan
Menghubungi Kompi Brimob, tutup Plh. Danki.

Kehadir Brimob Aramiah dapat Apresiasi dari masyarkat, dan melalui Geuchik yang di sambangi mengucapkan ribuan  terimakasih kepada Kapolda Aceh dan jajarannya terutama Anggota Brimob Aramiah beserta Koramil Birem Bayeun Dan Polsek Birem Bayeun, semoga apa yang diberikan ini menjadi amal dan mendapat balasan yang berlipat ganda kan dari ALLAH, ujarnya.

Penyaluran sembako yang dipimpin oleh Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H. serta  anggota TNI Koramil 011 Birem Bayeun dan Anggota Polsek Birem Bayeun.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)